Inspirasi Gaya Adik Atta Halilintar Saat Jalan

Di dalam bukunya, Geni menerangkan bagaimana ia dan suami membentuk tim keluarga layaknya kesebelasan sepak bola. Atta, Sohwa, Sajidah, Thariq, Abqoriyyah, Saaih, Fatim, Fateh, Muntaz, Saleha, dan Qahtan merupakan tim kesebelasan Halilintar. Ini kebiasaan kami setiap pagi, ujar Geni, begitulah ibu dari 11 anak ini akrab disapa. Sukses dengan konten Videonya, Atta Halilintar kini merambah di dunia televisi. Sekolah tersebut rencananya dibangun di belakang masjid, sedangkan di depannya, ia menginginkan untuk membangun panti asuhan suatu saat nanti. Selain membangun Masjid, Atta Halilintar ternyata juga berencana sebuah sekolah yang diperuntukkan, bagi siswa tidak mampu.

Berjarak dua jam perjalanan mobil dari Jakarta, Atta mengaku akan membangun pesantren di sana. Menurutnya, keinginan Atta untuk memiliki banyak anak juga sebenarnya karena Aurel tidak terlalu suka sepi dan terbiasa ramai. Ia pun memberi nasihat dan berdoa agar kedua anaknya itu dapat menjadi orang tua yang baik kelak.

“Tapi, saya masih merasa kurang pantas menceritakan kisah keluarga ini,” jelasnya. Keluarganya belum berjaya dan masih menuju jalan kejayaan. Namun, dorongan dari keluarga besar dan kerabat dekat begitu memotivasinya. Mulai dari pemilihan foto-foto, desain tulisan dan warna, hingga pembuatan foto cowl buku. Hanya bermodalkan garasi mobil di rumah dan kamera jenis SLR saja dalam pengambilan fotonya. Bahkan buku ini juga diterbitkan dari perusahaan penerbit keluarganya.

Atta Halilintar menjadi inspirasi banyak masyarakat

Namun sayang, kondisi keuangan keluarga Gen Halilintar saat itu sangatlah miris sehingga mereka belum bisa membayar uang persalinan saat itu juga. Nakita.id -Gen Halilintar menjadi salah satu keluarga dengan jumlah anak yang cukup banyak yaitu sebelas orang. Putra sulung pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk ini sempat berjualan makanan, seperti roti, sandwich, dan mainan anak-anak saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar .

Peran dari media anda, adalah doa dan semangat bagi kami, untuk dapat sembuh dari covid-19. Salam sehat selalu dan jaga diri ya mas.” tulisnya dalam pesan singkat. Kepiawaianya dalam meracik dan mengomunikasikan strategi untuk bisnis radio, banyak menarik perhatian banyak pihak.

Sutradara dan bintang film Ernest Prakasa ikut berkomentar atas diunggahnya momen Presiden di pernikahan Atta-Aurel. KPI berharap, pernikahan yang disisipi nilai budaya itu dapat berguna untuk menambah pengetahuan masyarakat utamanya generasi milenial yang menggemari Atta-Aurel. Tayangan pernikahan Togel Online kedua pesohor tanah air itu tak lepas dari pro kontra penayangan di televisi. Selain protes dari kubu Rizieq Shihab, pesta pernikahan mewah Atta Halilintar – Aurel Hermansyah juga dikritik musisi Fiersa Besari. Ia mengaitkan pesta mewah Atta Aurel itu dengan larangan mudik lebaran oleh pemerintah.

Layaknya seorang ibu yang sedang curhat melalui tulisan. Setiap kakak sudah memiliki kewajiban mengurus adik-adiknya. Namun, ayah dan ibu tetap menjalankan peran mereka sebagai orang tua. Ya, Geni merupakan ibu dari Kesebelasan Gen Halilintar, sebuah buku yang banyak diperbincangkan tahun ini.

Bicara mengenai suvenir pernikahan, memang menjadi konsep untuk kenang-kenangan para tamu yang telah hadir. Namun, bagi kalangan selebriti, isi suvenir pernikahannya terbilang unik dan tak biasa sehingga memberi rasa penasaran. Coba untuk selalu berpikir positif, tenang, dan jiwa ikhlas dalam menghadapi segala permasalahan. Memahami dengan saksama kata-kata inspirasi bijak tersebut akan memberikanmu pemahaman lebih mendalam tentang frustrasi, dan motivasi untuk mengatasinya. Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur, agama, tinggi badan Atta Halilintar, YouTuber Hits yang jadi Idola Gen Z dan sukses banget lho gaes.

Ketakwaan akan terus menjadi fondasi utama dalam membina dan menjaga keutuhan keluarga. Sementara, kedutaan harus dimiliki setiap anggota keluarga. Ia berpendapat, sebagai seorang Muslim sudah sepantasnya menjadi duta-duta Tuhan dalam menciptakan kedamaian dan menebar banyak manfaat. Geni dan suami selalu menanamkan ajaran kepada anak-anaknya untuk memiliki jiwa besar. Sebab, hanya dengan jiwa besar sebuah cita-cita bisa tercapai. Kami tidak terbiasa menyuruh, tapi melakukan sesuatu berdasarkan rasa sayang, jelas perempuan berdarah Pekanbaru ini.